Aksi Asia 2018, Penampilan Alai Fikri Pagi Ini Lebih Berani

Sutikno diperbarui 31 Mei 2018, 04:10 WIB
Tampil yang pertama di panggung Aksi Asia adalah Alai Fikri. Seperti biasa, penampilan kontestan asal Brunei Darussalam itu dengan pembawaan santai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilannya kali ini, mengangkat tausyiah dengan menekankan bahwa bersyukur merupakan awal dari kebahagiaan. Gaya santai dengan memadukan lagu dengan tema Andai Kau Bersyukur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melalui tausyiah singkatnya, Alai berhasil menarik perhatian dua komentator, Mamah Dedeh dan ustaz Subki Al Bughury. Mamah Dedeh melihat penampilannya, terbaik selama mengikuti Aksi Asia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya melihat anda malam ini paling bagus selama 3 penampilan. Keberanian anda timbul, kecerdasan anda kelihatan, berani bercanda juga. Materi yang anda sampaikan pun sangat berisi," kata Mamah Dedeh. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat dan mendengarkan isi tausyiah singkatnya Alai, Mamah Dedeh mengaku tak perlu ada yang perlu dikomentari. Begitu juga dengan ustaz Subki Al Bughury yang juga memujinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Penampilannya semakin cair dan enak semua yang disampaikan. Pagi ini materi mengalir dan kayaknya bukan dari sesuatu yang dihafal, tapi dari hati untuk mengajak kita semua," tutur ustaz Subki Al Bukhury. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan kontestan asal Brunei Darussalam Alai Fikri di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)