Inneke Koesherawati Sudah Dua Minggu Tak Besuk Suami di Lapas

Sutikno diperbarui 31 Mei 2018, 05:40 WIB
Meski tak didampingi sang suami, Inneke mengaku puasanya rutin. Terlebih pada puasa kali ini dua anaknya, Muhammad Rahlil Ibrahi dan Siti Rahlia Ibrahim juga ikut berpuasa. (Instagram/inekekoes)
Saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5) Inneke mengaku bahwa anak pertamanya sudah mengetahui tidak bisa lagi puasa bareng ayahnya. (Instagram/inekekoes)
"Kalau yang kecil dia memang benar-benar masih polos belum tahu apa-apa. Kalau yang besar sudah tahu karena tahun lalu kan sudah puasa tanpa ayahnya," kata Inneke saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018). (Instagram/inekekoes)
Ini merupakan puasa kedua tanpa didampingi oleh ayahnya. Muhammad sudah paham sedangkan yang kecil masih sering menanyakann kapan ayahnya pulang. (Instagram/inekekoes)
Untuk bisa melepas kangen dengan sang suami, Inneke meluangkan waktunya. Ia mengaku dua minggu tak bisa datang lantaran anak sedang ulangan. (Instagram/inekekoes)
"Kalau libur supaya ngilangin rasa kangen juga ya. Cuma memang saya belum sempat ke sana sudah hampir dua Minggu ya karena anak-anak lagi ulangan. Jadi saya juga nggak bisa ninggalin anak-anak," ujarnya. (Instagram/inekekoes)
Inneke Koesherawati bersyukur lantaran sang suami, Fahmi Darmawansyah tak pernah meminta aneh-aneh. Sebagai istri, ibu dua anak itu membawakan makanan kesukaan sang suami. (Instagram/inekekoes)