8 Gaya Berhijab Sivia Azizah yang Sporty Banget

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2018, 09:45 WIB
Seperti yang satu ini, ia memakai jogger pants yang dipadukan dengan baju baseball dengan dalaman hitam. Makin sporty dan kece lantaran Sivia memakai sneakers berwarna merah. (Instagram/siviazizah)
Selanjutnya, Sivia tampil dengan gaya monokromnya. Ia memakai celana hitam dengan oversized sweater putih. Untuk hijabnya, Sivia memang punya ciri khas tersendiri. (Instagram/siviazizah)
Pergi ke swalayan pun Sivia tetap tampil kece dengan gaya sportynya. Ia memakai celana biru yang ukurannya besar dan dipadukan dengan oversized sweater berwarna pink. Tak ketinggalan sneakers putihnya. (Instagram/siviazizah)
Nuansa hitam dan merah pada style busana Sivia ini membuatnya terlihat sangat keren. Meski bergaya tomboy, namun Sivia tetap modis dengan gaya khasnya. (Instagram/siviazizah)
Tampil tomboy dan sporty dengan balutan hijab, Sivia tetap memperlihatkan kesantunannya. Nah untuk yang satu ini tampilannya juga unik, ia memakai celana hitam yang dipadukan dengan oversized kemeja warna kuning. (Instagram/siviazizah)
Selanjutnya, Sivia tampil bold dengan makeup yang dipadukan pada busana sportynya. Lagi-lagi ia memakai jogger pants dengan kaus hitam dan oversized jaketnya. Kece banget kan?(Instagram/siviazizah)
Mengenakan busana berwarna merah dengan paduan hijab hitam membuat penampilan Sivia Azizah sangat sporty banget. Nggak berlebihan, namun Sivia justru memiliki ciri khas dalam style berhijabnya. (Instagram/siviazizah)

Tag Terkait