Intip Gaya Liburan Momo Geisha yang Modis dan Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2018, 16:20 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Momo tampil modis dengan parka hitam yang senada dengan boots, topi dan tas yang dijinjingnya. Ditambah dengan syal berwarna abu-abu yang dikenakan di lehernya.(Instagram/therealmomogeisha)
Untuk yang satu ini Momo tampil memakai jaket dan topi berwarna putih untuk memadukan busananya yang berwarna hitam. penampilannya saat berlibur tampak sangat simple dan tetap modis.(Instagram/therealmomogeisha)
Selanjutnya, Momo yang berlibur di kawasan pantai memakai atasan denim dengan celana putihnya. Tak ketinggalan kacamata hitamnya yang berfungsi melindungi matanya dari panas terik matahari.(Instagram/therealmomogeisha)
Momo kali ini terlihat sedang berada di bandara. Ia membawa hand bag berwarna biru dan koper besarnya. Meski membawa banyak barang, penampilan Momo tetap modis dan santai.(Instagram/therealmomogeisha)
Leather pants dengan blus berwarna cokelat yang dipadukan outer beludru membuat penampilan Momo sangat elegan. Ditambah dengan syal di leher yang membantu menghangatkan tubuhnya.(Instagram/therealmomogeisha)
Tampilan Momo kali ini sangat santai. Ia mengenakan celana kulot dengan atasan putihnya dan outer berwarna hitam. Tas oranye yang dijinjingnya juga senada dengan scarf yang menghiasi lehernya.(Instagram/therealmomogeisha)
Memakai dress putih dengan sandal jepit memang pilihan yang teapt untuk liburan di kawasan pantai. Terlebih Momo Geisha makin kece dengan memakai kacamata hitam, bandana dan membawa sling bagnya.(Instagram/therealmomogeisha)

Tag Terkait