Tanpa Keenan Pearce, Begini Suasana Ramadan yang Dirasakan Pevita Pearce

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2018, 17:50 WIB
Selama bulan Ramadan tahun 2018 ini Pevita memang tak mengambil terlalu banyak pekerjaan. Ia memperbanyak menghabiskan waktu bersama keluarga, meski kakak laki-lakinya sudah memiliki keluarga sendiri. (Instagram/pevpearce)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Pevita mengatakan bahwa Ramadan tahun ini memang terasa lebih sepi. Namun seiring pertambahan usia, Pevita pun berusaha untuk menerima keadaan tersebut. (Instagram/pevpearce)
"Ada yang berbeda. Kita sudah besar dan kakak juga sudah menikah," ungkap Pevita Pearce yang kini tak bisa menjalankan ibadah puasa secara penuh bersama sang kakak.(Instagram/pevpearce)
Di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Pevita mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan pekerjaan berupa promo film di bulan Ramadan ini, dan selebihnya ia menghabiskan waktu bersama keluarga. (Instagram/pevpearce)
"Hanya promo film di Ramadan. Selebihnya, menghabiskan waktu sama keluarga," tambah Pevita Pearce menuturkan. (Instagram/pevpearce)
Bukan tanpa alasan Pevita tidak mengambil banyak pekerjaan di bulan Ramadan ini. Menurutnya, jika banyak pekerjaan yang diambil, dirinya khawatir tidak akan fokus menjalaninya. (Instagram/pevpearce)
"Istirahat dulu. Ada promo juga takutnya kalau shooting terus dan ada promo malah enggak fokus," ungkap Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)