Untuk Para Jomblo, Ini Tips dari Indra Herlambang Agar Tak Kesepian

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2018, 18:50 WIB
Jomblo identik dengan kesendirian, namun lewat tulisannya Indra memberitahu soal perbedaan sepi dan sendiri. “Yang sendiri belum tentu sepi. Dan yang berduaan bisa aja tetep merasa kesepian,” tulis Indra. (Instagram/indraherlambang)
Indra belum lama ini mengunggah foto pemandangan laut dengan tulisan “Tenggelam dalam Kesendirian dan tetap happy memang butuh keahlian tingkat tinggi”. Disertakan juga tiga tips menikmati kesendirian. (Instagram/indraherlambang)
Pertama, “enjoy your own company”. Dalam bagian ini, Indra menuliskan bahwa banyak orangyang terkadang tak nyaman sendiri dan selalu membutuhkan orang lain. Padahal menurutnya, terkadang penting untuk sendiri. (Instagram/indraherlambang)
Kedua, “Enjoy your time”. Indra menyarankan untuk selalu bisa menghadapi apa yang ada di depan mata. “Nikmatin setiap kegiatan positif yang ada di depan mata. Jalanin aja sambil terus berusaha,” tulis Indra. (Instagram/indraherlambang)
Ketiga, “Enjoy your life”. “Mau sendiri, mau berdua, mau bertiga atau beramai-ramai, kalau kita gak bisa menikmati hidup.. ya pasti rasanya bakal gak karuan sih,” tulis Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)
Menurutnya, setiap orang punya kebahagiaan tersendiri lepas dari memiliki seorang pasangan. Kalau memang belum memiliki pasangan, menurut Indra tak perlu bersedih hati karena sendiri. (Instagram/indraherlambang)
“Jika memang belum saatnya berdua, apa berarti harus bersedih hati karena sendiri? Gak lah. Rugi amat,” tulis Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)