8 Foto Cantik Krisdayanti Saat Mengenakan Hijab

Musa Ade diperbarui 31 Mei 2018, 15:40 WIB
Saat di atas panggung, penyanyi kelahiran 24 Maret 19975 ini kerap mengenakan busana panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Tak hanya kerap mengenakan pakaian ketat saja, baru-baru ini Krisdayanti tampil mengenakan hijab. Meskipun demikian, ia tetap terlihat cantik menawan. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Walaupun mengenakan hijab, akan tetapi Krisdayanti menuai komentar negatif dari warganet lantaran ia tampak memakai makeup. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Meskipun demikian, tidak sedikit juga warganet yang memuji penampilan cantik Krisdayanti saat mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Lihat betapa cantiknya adik dari Yuni Shara ini saat mengenakan hijab. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
Krisdayanti terlihat cantik saat berfoto di depan Ka'bah, ia tampak berpose dengan sang suami, Raul Lemos. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
"Selalu Rindu datang menjadi Tamu di Baitullah , InshaaAllah datang kembali amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Tag Terkait