8 Bukti Jika Tamara Bleszynski Punya Hati Mulia

Musa Ade diperbarui 31 Mei 2018, 21:05 WIB
Ibu dari Teuku Rassya ini kerap membantu orang-orang yang kurang berutung. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Ia tampak menghabiskan waktu dengan penyandang difabel dan orang-orang kurang beruntung. Ternyata Tamara dipercaya menjadi jadi ambassador dari Yayasan Soleman Indonesia. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Seperti diketahui, Soleman merupakan yayasan non profit yag berada di Bali. Mereka berdedikasi untuk memberikan bantuan kepada penyandang difabel dan orang-orang yang kurang beruntung. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski sudah bergabung dengan Yayasan Soleman Indonesia sejak 2015. Wanita yang punya wajah awet muda ini sudah pergi ke berbagai pelosok di Bali untuk memberikan bantuan. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Meskipun dikenal sebagai artis papan atas, akan tetapi ia tidak pernah malu untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang membutuhkan. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski begitu bahagia saat berinteraksi dengan rakyat kecil. Dengan telaten, ia tampak memberi bantuan kepada orang yang membutuhkan. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Tidak hanya punya wajah yang cantik, Tamara Bleszynski juga punya hati emas. (Foto: instagram.com/tamarableszynskiofficial)