Kini Hidup Bahagia, 18 Artis Ini Menikah di Usia Belia

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2018, 10:00 WIB
Haykal Kamil dan Tantri Namirah, menikah pada 25 Maret 2017. Untuk ukuran pria, usia 26 tahun memutuskan menikah terbilang cukup muda. Sekarang, keduanya telah dikarunia buah hati. Selamat berbahagia! (instagram/haykalkamil)
Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang terpaut usia 11 tahun ini menikah di tahun 2014. Saat itu wanita yang akrab disapa Icha berusia 23 tahun, dan sekarang mereka sudah memiliki dua orang anak laki-laki. (Instagram/ichasoebandono)
Menikah di usia 18 tahun bukanlah hal yang memusingkan bagi Dahlia Poland. Di tahun 2015 lalu ia dinikahi oleh Fandy Christian. Dan kini keduanya sudah memiliki satu orang anak. (Instagram/fandych)
Joanna Alexandra dan Raditia Oloan telah menikah di tahun 2007. Saat menikah, usia Joanna baru 19 tahun, dan kini kehidupan rumah tangganya makin harmonis setelah terjalin selama 11 tahun. (Instagram/joannaalexandra)
Pasangan yang jauh dari gossip, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Menikah di tahun 2010, saat itu usia Nia baru menginjak 20 tahun. Berhasil mempertahankan bahtera rumah tangganya, kini mereka telah memiliki tiga orang anak. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Mikaila Patritz, aktris dan model ternama ini juga menikah di usia yang sangat belia. Tepatnya di usia 19 tahun ia dinikahi oleh seorang lelaki bernama Muhammad Fardhan tahun 2014 dan kini punya satu orang anak. (Instagram/mikailapatritz)
Natasha Rizki dan Desta, pasangan yang juga terpaut usia cukup jauh. Saat dinikahi Desta di tahun 2013, usia Natasha baru menginjak 19 tahun. Kini keduanya makin romantis dan sudah dikaruniai dua orang anak. (Instagram/Natasharizkynew)
Pernikahan Olivia Jensen dengan seorang pengusaha, Arief Purnama memang sempat menjadi rahasia. Saat itu, usia Olivia baru 22 tahun. memang jarang tersiar soal kabar pribadinya, yang pasti ia sudah memiliki satu orang anak. (Instagram/oliviajensen)
Arumi Bachsin, di usianya yang masih 19 tahun dinikahi oleh Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Arumi kala itu memilih untuk mundur dalam kariernya di dunia hiburaan dan memilih untuk menjadi istri pejabat. (Instagram)
Aktris cantik Faby Marcelia menikah di tahun 2013 silam bersama dengan Revand Narya. Kini kehidupannya semakin harmonis dan romantis. (Instagram/fabymarcia)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah, kini masih seperti pasangan kekasih. Menikah di tahun 2011, kala itu Zaskia masih berusia 20 tahun. Kehidupannya bersama sang suami semakin bahagia meski belum dikaruniai momongan. (Instagram/zaskiasungkar15)
Tahun 2013, Shireen Sungkar resmi dinikahi Teuku Wisnu. Kala itu, Shireen masih berusia 21 tahun. Kini kehidupan keduanya makin romantis dan berbahagia setelah dikaruniai tiga orang anak. (Instagram/shireensungkar)
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikah pada tahun 2009. Saat itu Zaskia berusia 21 tahun. Kini kehidupannya semakin harmonis dan bahagia. Terlebih, belum lama ini keduanya baru dikarunia anak lagi. (Instagram/zaskiadyamecca)
Nana Mirdad, di usianya yang masih 21 tahun telah resmi dinikahi oleh Andrew White pada tahun 2006 silam. Jauh dari terpaan gossip, kini hidup pasangan muda ini makin bahagia tinggal di Bali. (Instagram/nanamirdad_)
Menikah di usia 19 tahun bagi seorang pria memang terbilang sangat muda. Namun Abimana Arya bisa membuktikannya hingga kini bersama Inong. Keduanya menikah di tahun 2001 daan kini semakin harmonis. (Instagram/abimana_Arya)
Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah, menikah pada tahun 1999 dan kini patut menjadi pasangan yang diidolakan bagi kaum muda. Pasalnya, keduanya menikah di usia muda saat itu, Cindy pada usia 20 tahun dan suaminya 21 tahun. (Instagram/cindyfatikasari18)
Terbaru, ada pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang menikah pada April 2018 kemarin. Syahnaz menikah di usia 24 tahun dan sang suami 35 tahun. Terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya tampak serasi. (Instagram/syahanazs)