Tak Nyaman di Rumah, Anak Nikita Mirzani Nginap di Komnas Anak

Sutikno diperbarui 31 Mei 2018, 22:50 WIB
Kabar itu dibenarkan oleh Aris Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Anak. Ia menjelaskan bahwa Loli sekarang masih dalam perlindungan mereka. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Aris menambahkan, bahwa anak pertama Nikita itu tidak datang sendiri. Melainkan diantarakan oleh salah satu kerabatnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak," jelas Aris Merdeka Sirait, Ketua Komnas Anak, dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (31/5) dilansir dari Kapanlagi.com.
Lebih lanjut, anak Nikita itu kabar dari rumah lantaran tidak nyaman dengan kondisi rumah yang ditempati. Tidak nyaman lantaran rumah tangga Nikita yang sedang dalam masalah. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga. Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpangan lah karena kabur." lanjutnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Kini Loly telah mendapatkan tempat yang nyaman dan mendapatkan terapi psikologi untuk menenangkan diri. Sedangkan Komnas juga telah menghubungi Nikita untuk membicarakannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Dia keadaan mengadu lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam. Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya memahami lingkungan keluarganya," Aris Merdeka Sirait. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tag Terkait