Laura Basuki Potong Rambut Pendek dan Berubah Tomboi

Sutikno diperbarui 01 Jun 2018, 09:00 WIB
Memerankan tokoh Matahari, seoran perempuan yang memiliki karakter tomboi tapi bisa hidup mandiri. Hal itu dikatakan Laura saat menggelar jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat Kamis (31/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Peran Matahari ini anaknya agak tomboy, energik terus juga anak design. Biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki," ujar Laura saat peluncuran original series Sunshine di CGV Grand Indonesia, Kamis (31/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di sini bedanya dia itu sahabatan dengan Langit dan banyak banget konflik-konflik percintaan yang cukup rumit buat Matahari," lanjutnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam karakter Matahari, ia digambarkan sebagai perempuan mandiri. Pemeran dalam film Haji Backpacker itu mengakui karakter Matahari sangat menarik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bahkan, demi peran tomboi enerjik, perempuan 30 tahun itu juga rela memotong rambutnya. Hal itu juga untuk membedakan dari peran-peran yang pernah dilakoni sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang bisa saya lakukan untuk membedakan diri saya dengan peran-peran sebelumnya saya mengubah fisik mulai dari potong rambut atau mengubah gaya jalan, gaya bicara supaya saya bisa masuk ke karakter Matahari," ungkap Laura. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Laura Basuki, rambut pendek yang dilakoni dalam web series tersebut untuk bisa lebih mudah masuk dalam karakter Matahari. Ia juga mengaku tak menyesal memotong rambutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait