Ibunda Raisa Menangis Mendengar Lagu Untukmu

Sutikno diperbarui 02 Jun 2018, 06:00 WIB
Beberapa bulan tidak ketemu, membuatnya rindu dengan orang yang telah melahirkannya tersebut. Lagu Untukmu ditulis setelah mendatangi rumah orangtuanya dan tidak ketemu ibunya yang sedang pergi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini simple banget. Sudah lama ga pulang ke rumah orangtua sudah berbulan-bulan. Sekalinya pulang cuma ada ayah dan kakak nggak ada ibu, ibu ke Bandung, eh aku kangen," cerita Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akhirnya video call kangen-kangenan kemudian aku pulang dan di tengah jalan kok merasa sedih ya," lanjutnya saat meluncurkan video klip Lagu Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tinggal terpisah, Raisa masih menjalin komunikasi dengan ibunya melalui sambungan telpon. Menurut pelantun lagu Kali Kedua itu, ibunya tak kuasa menahan haru mengetahui putrinya membuatkan lagu untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ibu langsung nangis juga. Ya aku senang bisa tulis itu mungkin Ibu juga selama ini merasa kangen tanpa tahu kalau aku ternyata juga kangen sama dia," ujar Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raisa sendiri merasakan senang ketika bisa membuat lagu untuk ibundanya. Apalagi, selama ini, ia menciptakan lagu tak pernah merencanakan sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagu ini kan akan hidup lebih lama ya dari kita, semoga nantinya juga sosok Ibu aku bisa hidup selamanya lewat lagu tersebut," ungkap Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait