Ruben Onsu Beberkan Kekasih Baru Zaskia Gotik

Sutikno diperbarui 02 Jun 2018, 09:00 WIB
Kabar itu dibocorkan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Kabar itu diungkapkan ayah satu anak itu ketika ditanyakan terkait kedekatan Ayu Ting Ting dengan dokter ganteng. (Instagram/rubenonsu)
"Yang gue denger lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Ayu kayaknya kagak ada deh," ujar Ruben Onsu ditemui di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). (Instagram/rubenonsu)
Ayah satu anak itu mengatakan, bahwa Gotik sengaja menyembunyikan kekasih barunya yang berprofesi pengusaha. Sebelumnya, Gotik menjalin hubungan dengan Arif Fitriansah. (Instagram/rubenonsu)
Suami Sarwendah itu juga tidak takut ketika diintrigasi oleh penyanyi goyang itik tersebut. Apalagi, yang dibocorkan adalah kabar bahagia. (Instagram/rubenonsu)
"Zaskia ada pacar, mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada. Dia mesem-mesem. Pokoknya tahun ini dia katanya lebaran sama tu laki saja. Enggak papa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia bahagianya," ungkap Ruben. (Instagram/rubenonsu)
Zaskia Gotik sempat membocorkan hubungan barunya melalui Instagram. Sambil memamerkan bucket bunga dan kue di hari ulang tahunnya, dengan menulis, "soo sweet...thanks my love." (Instagram/rubenonsu)
Kisah cinta Zaskia Gotik dua kali kandas. Pertama, ia menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Setelah tunangan, hubungannya kandas. Yang kedua dengan Arif Fitriansah yang dipanggil Ryan. Gotik juga pernah dilamar Ryan, dan hubungannya kembali kandas. (Instagram/zaskia_gotix)