Pesan Ibu yang Selalu Diingat Raisa

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2018, 15:30 WIB
Tengah rindu dengan sang ibu saat menciptakan lagu ini, Raisa pun mengaku bahwa dirinya memang sangat dekat dengan ibundanya. Bahkan, ia menganggap sang ibu sebagai sahabatnya sendiri. (Instagram/raisa6690)
Sampai dirinya sudah menikah dengan Hamish Daud sekarang ini, ada pesan sang ibu yang selalu diingatnya. Ibunda selalu meminta Raisa untuk tidak mudah menyerah dalam melakukan apapun. (Instagram/raisa6690)
"Ibu aku tuh dari dulu ngomong ‘jangan bilang ga bisa dulu. Coba dulu’. Aku perfectionist kalau sekali ga bagus berarti bukan buat aku tapi ibu selalu mengingatkan,” tutur Raisa. (Instagram/raisa6690)
Meski pada awalnya Raisa merasa kesal dengan pesan tersebut, namun seiring berjalannya waktu pesan tersebut kerap menjadi pegangannya. (Instagram/raisa6690)
“Dulu aku kesel tapi pas gede ya hidup memang seperti itu ya. Itu selalu aku pegang sih,” lanjut Raisa menuturkan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018). (Instagram/raisa6690)
Sejak dulu, ibu menjadi tempat Raisa menyimpan rahasia dan mencurahkan segala isi hatinya. Raisa merasa tidak pernah dihakimi dan selalu nyaman saat bercerita apapun kepada ibundanya tersebut. (Instagram/raisa6690)
“Dia tidak pernah ngejudge dan aku nyaman banget sama dia. Dari dulu sampai sekarang. Itu tidak pernah berubah, ibu itu sesederhana dan sekompleks sahabat aku," pungkas Raisa yang telah menikah dengan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)