Cerita Hannah Al Rasyid Main di Film Aruna dan Lidahnya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2018, 18:30 WIB
Biasanya, Hannah bermain di film bergenre action, thriller, horror dan sejenisnya. Ketika ditawari bermain di film Aruna dan Lidahnya ini, Hannah mengaku cukup kaget dan tidak percaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Seltan, beberapa waktu lalu Hannah menceritakan bahwa dirinya bertanya kepada sang produser apakah tak salah memilih dirinya bermain di film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue sempet nanya ke produser: lo nggak salah ajak gue? Karena jarang banget ada produser yang ajak gue buat peran drama ringan kayak gini. Biasanya tawaran action, thriller, horor atau film-film yang kompleks gitu,” ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun setelah ia melihat dan mendalami karakter dari tokoh yang akan diperankannya, Hannah menyadari bahwa memang cocok dengannya. “Tapi ternyata setelah gue lihat karakter Nad emang nggak jauh beda kayak gue,” tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film yang bergenre drama ini Hannah mengaku sangat serius menjalaninya. Ia ingin membuktikan kepada publik jika dirinya bisa bermain dalam film drama dan menjadi perempuan yang simple. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue serius banget di film ini dan mungkin motivasinya pengin buktiin ke orang kalau gue bisa kok main drama, gue bisa kok jadi perempuan simple yang nggak berantem dan nusuk orang,” tutur Hannah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah membintang puluhan judul film, Hannah Al Rasyid mengaku sangat menunggu tanggapan publik tentang perannya di film bergenre drama yang bertajuk Aruna dan Lidahnya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)