Keluar dari YMC Entertainment, Wanna One Pindah ke Swing Entertainment

Musa Ade diperbarui 03 Jun 2018, 06:00 WIB
Swing Entertainment sendiri merupakan agensi yang khusus untuk menangani seluruh aktivitas Wanna One sebelum bubar pada akhir 2018 nanti. (Foto: Soompi.com)
Walaupun berganti agensi, akan tetapi CJ & M Entertainment masih terlibat dalam produksi musik dan konser Wanna One. (Foto: Soompi.com)
"Halo ini agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai dari 1 Juni label Wanna One akan berganti ke Swing Entertainment," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen eksklusif untuk Wanna One dan semua staff akan berusaha maksimal untuk mendukung Wanna One," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Walaupun keluar, tapi Swing Entertainment tetap bekerjasama dengan YMC Entertainment. "Untuk peralihan tugas, saat ini kami tetap bekerja sama dengan YMC Entertainemnt," tutupnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Wanna One merupakan grup yang dibentuk oleh CJ & M Entertainment melalui program Produce 101 Season 2 pada 2017 lalu. (Foto: Soompi.com)
Sesuai dengan kontrak, Wanna One rencananya akan bubar pada bulan Desember 2018. Karena popularitasnnya yang tinggi, mereka pun memutuskan pindah agensi. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait