Istri Giring Berikan Tips Tenang saat Melahirkan untuk Ibu Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2018, 10:00 WIB
Dituliskannya, proses melahirkannya kali ini berbeda dari yang sebelumnya karena ia menerapkan ilmu Hypnobirthing. Ia berusaha tenang saat proses kotraksi dengan berbicara tak hanya diam. (Instagram/giring)
“Selama kontraksi berlangsung aku mencoba utk lebih tenang, tidak mau hanya tidur miring melainkan aku melakukan meditasi sambil mengajak Abe ngobrol, duduk di gymball, squat dan meniru gerakan senam diyoutube,” tulisnya. (Instagram/giring)
"Karena ternyata benar gravitasi membantu kepala baby masuk ke jalan lahir. Dan benar saja setelah ketuban pecah pembukaan 6 sampai pembukaan lengkap hanya terjadi selama +/- 30menit," lanjutnya. (Instagram/giring)
Dalam tulisannya, Cynthia pun menyarankan kepada para ibu hamil untuk mempelajari Hypnobirthing sepertinya agar proses melahirkan berlangsung lebih mudah. (Instagram/giring)
“Aku sarankan untuk mengikuti kelas hypnobirthing karena benar2 bermanfaat sekali dan membantu mindset kita untuk merubah rasa sakit menjadi rasa excited ingin bertemu dengan si baby," tandas dia. (Instagram/giring)
Hypnobirthing yang diterapkan oleh Cynthia selama proses melahirkan sangat dirasakan efeknya oleh Giring. Beberapa waktu lalu Giring menuturkan bahwa sang istri selalu tersenyum saat kontraksi berat. (Instagram/giring)
"Selama Cynthia lagi proses kontraksi berat, dia masih squat, joget-joget. Bayangin, lagi kontraksi saja dia masih tetap bisa semangat agar lebih memperlancar," ucap Giring Nidji. (Instagram/giring)