Lucu nan Menggemaskan, Ini 8 Potret Anak Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2018, 12:30 WIB
Melihat foto-foto yang diunggah Haykal dan Tantri, sosok bayi perempuan ini sangat menggemaskan dan pastinya kerap mencuri perhatian publik. (Instagram/haykalkamil)
Seperti yang satu ini misalnya, yakni saat acara Aqiqah yang diadakan Haykal dan Tantri. Khawla sangat lucu nan menggemaskan memakai dress dan sepatu berwarna putih. Wajahnya tersenyum tanpa beban. (Instagram/haykalkamil)
Selanjutnya, khawla sedang berama sang ibu. bando pita di atas kepalanya membuat penampilannya makin lucu. Meski seperti yang dilihat, rambutnya seperti anak laki-laki. (Instagram/tantrynamirah)
Saat menangis, ekspresi Khawla pun tak kalah menggemaskannya. Kali ini ia tengah berada di gendongan sang ibu. Coba lihat wajah Khawla, lucu banget ya? (Instagram/haykalkamil)
Senyuman bahagia tak hanya terukir di wajah sang ayah saja. Khawla dengan baju pink dan topi lucunya itu juga tampak tersenyum senang. Ekspresinya juga sangat menarik untuk terus dilihat. (Instagram/haykalkamil)
Tidur berada di dekapan ibu memang hal yang paling mengasikan. Seperti halnya Khawla yang sedang tertidur pulas ini, wajahnya tampak tenang meski matahari menyinari wajahnya. (Instagram/tantrynamirah)
Paras mungil dan menggemaskan Khawla Saila Kamil pastinya menjadi warna baru di kehidupan Haykal Kamil dan Tantri Namiraah. Keluarga kecil mereka pastinya semakin berbahagia setiap harinya. (Instagram/haykalkamil)