Baim Wong Bakal Jadi Menantu Wulan Guritno?

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2018, 14:30 WIB
Sejumlah nama kerap disebut pernah menjadi kekasih hati Baim, namun tak kunjung ada yang dijadikannya sebagai istri. Terbaru, Baim Wong mengajukan diri menjadi menantu Wulan Guritno. Baim melamar Shaloom? (Instagram/baimwong)
Belum lama ini, Shaloom Razade, putri sulung Wulan mengunggah foto di akun Instagramnya. Mengejutkan, Baim berkomentar dan bertanya pada Wulan bagaimana jika Shaloom adalah jodohnya. (Instagram/baimwong)
Selain itu, Baim bertanya juga apakah Wulan akan menerima dirinya sebagai menantunya. Uniknya, Baim menambahkan tagar yang berbunyi ancaman Wulan harus menerimanya dan tak bisa berbuat apa-apa. (Instagram/sharazaaa)
“Gmn kalau ternyata anakmulah jodohku @wulanguritno . apakah km akan menerimaku sbg menantumu? #takdir Allah #kamutakbisaapa2wulanguritno #terimalah #wulanguritnomertuaku,” tulis Baim di kolom komentar. (Instagram/sharazaaa)
Berbeda dengan sang ibu yang menuliskan komentar: "@baimwong kok psyco,", Shaloom justru menanggapinya dengan candaan. Bahkan ia meledek Baim dengan menyebutnya karena sudah terlalu lama sendiri. (Instagram/sharazaaa)
“@baimwong HAHAHAHA astagaa kelamaan single siihh @wulanguritno #ayocarijodoh,” tulis Shaloom membalas komentar Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Bukan sungguhan, ternyata Baim Wong hanya bercanda mengajukan diri menjadi calon menantu Wulan Guritno. Lalu, siapa pacar Baim sekarang ini ya? (Instagram/baimwong)