Puji Sang Ibu, Indra Bruggman Berharap Punya Pendamping Hidup Seperti Ini

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2018, 00:30 WIB
Selama ini memang tak diketahui kriteria wanita idaman Indra Bruggman, namun baru-baru ini ia mengungkapkannya lewat unggahan di Instagram Storynya, Jumat (1/6/2018). Indra pun menuliskan doa di dalamnya. (Instagram/indrabruggman)
Seperti yang dituliskan Liputan6.com, Indra mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang wanita sedang menunaikan shalat. Ia pun menuliskan kalimat syukurnya. (Instagram/indrabruggman)
"Beruntung nya aku ya Allah punya ibu seperti beliau ini. Seorang ibu yg tak pernah letih mengurus anak2nya," tulisnya. (Doc.Liputan6.com/Instagram/Indra Bruggman)
Sebagai anak, Indra pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang ibu. Ia juga melontarkan pujian, yakni selalu ada nama anak-anaknya dalam doa yang dipanjatkan oleh ibunda Indra. (Instagram/indrabruggman)
"Mendoakan anak2nya dalam setiap doa nya... Seorang istri yg tak pernah berhenti berbakti pada (alm) suaminya. Tak pernah mendengar kata tidak pada permintaan suaminya," lanjutnya. (Instagram/indrabruggman)
Indra pun berharap dapat menemukan wanita yang seperti ibundanya untuk menjadi pasangannya kelak. Meskipun tak yakin masih ada wanta seperti itu, namun ia berharap akan ada satu untuknya. (Instagram/indrabruggman)
"Rasanya sulit dizaman skr menemui wanita seperti beliau Mudah2an masi ada 1 wanita solehah yang seperti ini untuk ku kelak....amin,” tulis Indra Bruggman penuh harap. (Instagram/indrabruggman)

Tag Terkait