Onew SHINee Tak Menyangka Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Menikah

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2018, 04:10 WIB
Seperti diketahui, Onew SHINee sempat syuting dengan Song Song Couple di drama Descendants of The Sun. Bahkan Onew baru tahu kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dari media massa. (Foto: soompi.com)
Walaupun dirinya syuting cukup lama dengan Song Song Couple, akan tetapi Onew mengaku jika dirinya kurang peka dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. (Foto: soompi.com)
"Mungkin karena aku sedikit terlambat menyadari, tapi aku tak tahu saat seseorang di sekitarku berkencan kecuali aku bertanya. Itu sebabnya aku tak menyangka jika mereka akan menikah," ujarnya di acara Radio Star. (Foto: soompi.com)
Walaupun Onew menjalani syuting dengan Song Song Copuple, akan tetapi malah Minho SHINee yang diundang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: soompi.com)
Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang penasaran. Ternyata Song Joong Ki dan Minho sudah saling kenal saat mereka tampil di Let's Go Dream Team 2. (Foto: soompi.com)
"Aku berteman dengan Song Joong Ki saat kami tampil di Let's Go Dream Team 2. Sejak saat itu kami berteman dan terus berkomunikasi sampai sekarang," tutur Minho. (Foto: soompi.com)
Saat ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Minho hanya datang sendiri. "Ia sama sekali tak mengajak kami ke tempat semacam itu. Ia sang protektif pada orang yang dikenalnya," sahut Key sambil tertawa. (Foto: soompi.com)