Jadwal Padat, Krystal Ikut Kegiatan Amal di Sekolah Tiongkok

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2018, 05:10 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, Krystal terlihat mengunjungi sekolah dasar itu untuk kegiatan amal CJ Cultivating Dreams Classroom. Tentu saja kehadirannya membuat para siswa terkejut. (Foto: soompi.com)
Gadis cantik kelahiran 24 Oktober 1994 ini tampak menghabiskan waktu dengan anak-anak. Ia terlihat menghabiskan waktu bersama siswa-siswa di sekolah dasar itu. (Foto: soompi.com)
Pemilik nama Jung Soo Jung ini tampak menemani para siswa saat mereka sedang mewarnai dan melukis. Tak hanya itu, ia juga terlihat menghias dinding kelas dengan berbagai gambar. (Foto: soompi.com)
Selain bermain bersama, Krystal juga memberikan hadiah kepada satu persatu siswa di sekolah tersebut. (Foto: soompi.com)
Melalui akun Twitter resminya, SM Entertainment membagikan momen-momen saat Krystal melakukan kegiatan amal di sekolah dasar Yongchan di Yunnan, Tiongkok. (Foto: soompi.com)
SM Entertainment juga mengungkapkan jika Krystal mendapatkan penghargaan dari Yayasan Persahabatan dari Tiongkok karena sudah mendonasikan bakatnya kepada anak-anak di Negeri Tirai Bambu itu. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, saat ini Krystal sedang sibuk di dunia akting. Ia baru saja dikonfirmasi akan bermain dalam sebuah serial bersama Song Seung Heon. (Foto: soompi.com)