Makin Romantis, Ini Foto-foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2018, 04:35 WIB
Terbaru, keduanya kompak mengunggah foto-foto romantis yang unik. Bahkan, kabarnya itu adalah foto prewedding mereka. (Instagram/nadinelist)
Pasangan muda ini kompak berdandan etnik dan duduk di sebuah mobil tua. Wajah bahagia terpancar dari Nadine dan Dimas. (Instagram/dimsanggara)
Selanjutnya, Dimas dan Nadine tampak berada di laut lepas untuk melakukan diving. Seperti yang diketahui, kegiatan ini adalah salah satu hal yang paling digemari wanita berkulit sawo matang ini. (Instagram/nadinelist)
Di foto kali ini, Nadine dan Dimas masihmelakukan diving di bawah laut. Keduanya terlihat bahagia melihat keindahan alam di dasar laut. (Instagram/nadinelist)
Kegiatan menyelam di dasar laut nampaknya kini akan sering dilakukan pasangan yang satu ini. Sambil menikmati indahnya laut, mereka juga berpose bahagia saat difoto. (Instagram/nadinelist)
Tak lagi soal menyelam, kali ini keduanya kompak memakai baju batik dengan gaya yang sederhana. Nadine pun juga mengenakan kebaya dan berdandan begitu sederhana. (Instagram/dimsanggara)
Kemesraan pun kini tak lagi ditutupi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Semakin hari keduanya makin terlihat romantis dan tak sungkan memperlihatkannya di depan umum.(Instagram/nadinelist)