Makin Imut, Begini Penampilan Ranty Maria di Korea Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2018, 10:45 WIB
Rindu dengan sosok Ranty Maria? Ya, belakangan ini Ranty memang tak terlihat di industri hiburan tanah air. Pasalnya, kini Ranty tengah berada di Korea, dan begini lah penampilannya sekarang. (Instagram/rantymaria)
Seperti yang satu ini, Ranty begitu menawan dengan celana putih dan off shoulder cropnya berwarna biru. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/rantymaria)
Selanjutnya, Ranty Maria juga cantik banget dengan memakai rok mini denimnya yang dipadukan dengan kaus berwarna kuning. Pilihan warna kuningnya membuat Ranty terlihat makin bersinar. (Instagram/rantymaria)
Bergaya kasual dan santai kerap dipilih Ranty dalam aktivitasnya sehari-hari. Kali ini ia membuat penampilannya makin modis dengan mengikatkan jaket denim di bagian pinggangnya. Makin terlihat santai, ia memakai sneakers putih. (Instagram/rantymaria)
Coba lihat, badai banget kan perempuan yang satu ini? Masih dengan off shoulder crop birunya, kali ini Ranty maria juga memakai kacamata hitsnya yang berwarna biru. (Instagram/rantymaria)
Cantik dan imut memang dua kata yang cocok untuk Ranty maria sejak dulu. Wajahnya yang mungil dan putih merona ini yang selalu menjadi daya pikat masyarakat kepada dirinya. (Instagram/rantymaria)
Ranty Maria dengan gayanya apapun sepertinya selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. Kini, raganya yang berada di Korea pastinya sangat dirindukan oleh para penggemarnya. (Instagram/rantymaria)