Pesona Shaloom Razadee, Anak Wulan Guritno yang Ditaksir Baim Wong

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2018, 15:40 WIB
Berbagai gaya busana kerap dikenakannya, kali ini ia memakai rok mini yang dipadukan dengan turtle neck hitam. Rambutnya dibiarkan terurai begitu saja. wajar kan kalau Baim Wong terpikat dengannya? (Instagram/sharazaaa)
Untuk yang satu ini, Shaloom memakai celana hitam yang dipadukan dengan crop top berwarna putih. Makin hits, ia juga memakai kaca mata kekiniannya dan angkle boots yang membuatnya semakin kece. (Instagram/sharazaaa)
Selanjutnya, Shaloom bergaya santai. Tampak ia sedang menikmati waktu luangnya. Kali ini ia memakai celana dan jaket berwarna hitam yang dipadukan dengan kaus putihnya. Kece banget kan? (Instagram/sharazaaa)
Shaloom yang kini berusia 19 tahun ini memang seringkali melakukan selfie. Dan begini lah parasnya yang cantik dan memukau. Rambutnya yang berwarna pirang pun juga tampak badai banget saat dibiarkan terurai. (Instagram/sharazaaa)
Coba lihat, cantik banget kan Shaloom di foto ini? Bahkan, Baim Wong berkomentar ingin menjadi menantu Wulan Guritno. Di sini, Shaloom juga terlihat begitu seksi dan memikat pastinya. (Instagram/sharazaaa)
Mengenakan busana yang santai dan simple memang sudah menjadi gaya andalan Shaloom. Tak pernah berlebihan. Seperti kali ini, ia mengenakan celana berwarna hijau army dengan atasan dan outer hitam. (Instagram/sharazaaa)
Shaloom Razadee, seiring perkembangan usianya yang semakin dewasa, pastinya Shaloom juga selalu memerhatikan penampilan berbusananya. (Instagram/sharazaaa)