Ayudia Bing Slamet dan Ditto Telah Persiapan Pindah ke Bali

Sutikno diperbarui 04 Jun 2018, 19:10 WIB
Salah satu pertimbangan meninggalkan Ibu Kota adalah demi tumbuh kembang buah hatinya. Pasangan ini ingin putranya lebih dekat dengan alam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengin sih biar Sekala bisa main-main di pantai. Sekolahnya juga sekolah alam. Ada rencana. Insya Allah. Belum tahu, mungkin setahun dua tahun lagi. Bismillah," ujar Ayudia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk meninggalkan Jakarta, Ayudia mengaku telah membeli tanah dan akan dibangunnya sebelum akhirnya pindah bersama keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita udah persiapan kok. Habis lebaran ini kita bangun tempat tinggalnya, terus nanti pindah deh," timpal Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak tempat menjadi pilihan demi membesarkan sang buah hati. Mengenalkan alam pada anaknya. Bahkan menurut DItto, tak mau lagi bermacet-macetan mengantarkan anak sekolah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita nggak mau nganterin sekolah tapi macet-macetan. Haha. Itu doang alasannya sebenarnya kayak aduh baru keluar (rumah) macet deh," tambah Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengaku tak takut soal pekerjaan. Apalagi, ia mengaku selama ini banyak pekerjaan yang dilakoninya ada di luar kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)