Perdana Terlibat Teater, Ririn Ekawati Deg-degan Jelang Naik ke Atas Panggung

Sutikno diperbarui 04 Jun 2018, 20:35 WIB
Teater Langit 7 Bidadari di sutradarai Harry De Fretes berlangsung di Teater Garuda TBTI, Taman Mini Indonesia Indah. Beberapa selebriti menjadi bidadari dalam pagelaran tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Teater yang mengangkat kisah Jaka Tarub itu, Ririn Ekawati menjadi salah satu artis yang menjadi salah satu bidadarinya. Putri cantik yang digambarkan turun dari Khayangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak itu tampil dengan balutan baju adat dengan rambutnya di sanggul. Mahkota bertengger di atas kepalanya. Perempuan 35 tahu itu terlihat cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Di Balik 98 itu mengaku deg-degan ketika didapuk menjadi salah satu bidadari. Apalagi, ini merupakan pengalaman pertamanya menjalani teater. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baginya, bermain dalam sebuah teater menjadi pengalaman barunya. Bahkan, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain berdialog di atas panggung, Ririn juga dituntut juga menari. Meski secara garis besarnya dialognya diberi keleluasaan berimprovisasi tapi yang terpenting tidak keluar dari benang merahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara pertunjukan Langit 7 Bidadari di gelar di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018). Acara tersebut dalam rangka Hari Lahirnya Pancasila. (Nurwahyunan/Bintang.com)