Potret Pementasan Langit 7 Bidadari

Sutikno diperbarui 04 Jun 2018, 22:50 WIB
Acara berlangsung di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur Jumat 1 Juni 2018. Beberapa artis lintas generasi terlibat dalam acara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya artis yang sudah piawai bermain teater, tapi juga ada artis yang masih pertama terlibat dalam pementasan yang di sutradarai Herry De Fretes tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diantaranya artis yang terlibat dalam acara tersebut adalah Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Samuel Rizal, Jajang C Noor, Ariel Tatum, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Sarwendah Tan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis-artis cantik yang biasa menghiasi layar kaca, berdandan bagaikan bidadari. Para artis yang memerankan bidadari itu tampil cantik dengan busana tradisional yang dikenakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa artis mengaku deg-degan jelang naik ke atas panggung. Diantaranya, Ririn Ekawati, Ariel Tatum dan Indy Barends. Indy mengaku tanggung jawabnya semakin tinggi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan bagi Ririn dan Ariel Tatum, ini merupakan penampilan perdananya main teater. Sedangkan Ariel Tatum, tidak hanya berakting, tapi juga tampil nyanyi saat penutupan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sarwendah yang menjadi salah satu Bidadari mengungkapkan rasa senangnya bisa terlibat dalam acara tersebut. Langit 7 Bidadari bercerita tentang Joko Tarub (Samuel Rizal) dan 7 Bidadari. (Nurwahyunan/Bintang.com)