Tampil Modis, Intip 7 Gaya Selebriti Indonesia saat Memakai Turban

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2018, 02:30 WIB
Fatin Shidqia, perempuan bersuara emas ini menjadi salah satu yang sering mengenakan turban. Kali ini ia memilih warna cokelat susu untuk turbannya yang dipadukan dengan busana berwarna putihnya. (Instagram/fatin30)
Selanjutnya ada Rina Nose, sebelum memutuskan melepas hijab Rina juga kerap tampil memakai turban. Kali ini ia memakai turban berwarna biru dengan model pita di atas kepalanya. Cantik kan? (Instagram/rinanose16)
Istri Eko Patrio, Viona Rosalina memang selalu memakai turban di setiap kesempatan. Kalau di foto ini, Viona tampak sedang menghadiri acara formal dan memilih warna putih tulang untuk penampilannya. (Instagram/vionaviona__rosalina)
Ayudia Bing Slamet memag keap tampil simple namun modis. Turban pun menjadi salah satu pilihannya. Seperti yang satu ini, ia memakai turban berwarna hitam yang senada dengan dalaman hijab ninjanya. (Instagram/ayudiac)
Chiki Fawzi, anak dari pasangan Ikang Faawzi dan Marissa Haque ini juga keraap tampil dengan turban. Bahkan dengan warna yang colorful. Seperti kali ini, ia memilih mengenakan turban berwarna hijau tosca. (Instagram/chikifawzi)
Dewi Sandra yang kini sering berhijab syari pun pernah memilih turban dalam mendukung penampilannya. Dengan nuansa busana yang monokrom, Dewi Sandra memilih jenis turban yang bermotif. (Instagram/dewisandra)
Soal penampilan, Zaskia Adya Mecca memanglaha juaranya. Paduan turban merah dengan dalaman berwarna hitam merupakan pilihan yang pas. Penampilannya pun kian terlihat semakin berwarna pastinya. (Instagram/zaskiadyamecca)