Indra Bekti Ajak Keluarga Lebaran di Luar Negeri, Ini Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2018, 04:35 WIB
Merayakan Idul Fitri tahun 2018 di luar negeri ternyata sudah direncanakan Bekti sejak beberapa bulan lalu. Bersama istri dan kedua anaknya, Bekti ingin menghabiskan waktu liburannya. (Instagram/indrabekti)
Seperti dilansri dari Liputan6.com, Bekti mengatakan bahwa alasannya adalah karena ingin melepas penat dengan mengunjung beberapa Negara. Mengingat dua tahun kemarin ia hanya berkeliling Indonesia. (Instagram/indrabekti)
"Biar enggak bosan. Kami dua tahun lalu ke Batu Malang, ke Bromo. Kami semuanya dalam negeri sudah jelajahi, eh belum semua sih, daerah Jawa, Batu Malang sudah. Kami mau coba jalan-jalan ke luar negeri," ujar Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)
Akan bertandang di hari ke dua lebaran agar tetap bisa merayakan lebaran hari pertama bersama keluarga, Bekti dan keluarga kecilnya akan pergi ke Singapura. (Instagram/indrabekti)
"Mau ke Singapura, mau ke Lego Land. Sudah siap-siap dari awal takut mahal semuanya, jadi persiapan banget tinggal berangkat," kata Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)
Presenter yang satu ini mengatakan bahwa dirinya ingin membahagiakan anak-anaknya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Negara tersebut. (Instagram/indrabekti)
"Universal Studio itu ya, karena kan banyak mainan anak-anak. Lego Land. Tempat lucu sih yang jadi highlight karena untuk menyenangkan anak-anak,”pungkas Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)