Sebelum Meninggal Dunia, Olla Ramlan Cium Pipi Ayahnya

Sutikno diperbarui 04 Jun 2018, 21:35 WIB
"Be Strong My KING... MY ♥️" tulis Olla sebagai keterangan fotonya. Kabar duka itu terlihat juga di instagram story milik adik Olla Ramlan yang juga pemeran, Cynthia Ramlan. (Instagram)
"Innalilahiwainailaihirojiun.... Telah berpulang kekhadiratNya, Bapak Haji Muhammad Ramlan, Ayahanda dari Olla Ramlan dan Keluarga Pada hari ini Senin 04 Juni 2018 jam 18.05wib di RS Pondok Indah.. " tulis Cyhnthia. (Instagram)
"Semoga semua Amal Ibadah Almarhum dapat diterima sebaik2nya oleh Allah SWT, Aaamiin YRA 🙏 Mohon doanya ya...," tulisnya dalam instagram story. (Instagram)
Dalam instagram Story Olla, terlihat memanjatkan doa untuk Ayahnya. Artis senior itu terlihat mencium ayahnya, M Ramlan yang terbarik di atas tempat tidur dengan bantuan alat menempel. (Instagram)
Doa yang sama untuk kesembuhan ayahnya terlihat dari Instagram story Cynthia Ramlan yang diunggah lima jam lalu. Terlihat dari fotonya, kondisi ayah Olla sangat memprihatinkan. (Instagram)
Almarhum M Ramlan, ayah dari Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan. Rumah dukanya di jalan Pinang nikel, kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. (Instagram)
Kabar duka itu terlihat dari instagram story Olla Ramlan serta adiknya. Dalam foto yang diunggah delapan jam lalu, Olla terlihat memegang tangah ayahnya. (Instagram)