Alasan Seungri BigBang Senang Berteman dengan Orang Luar Negeri

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 02:40 WIB
Saat menghadiri acara My Ugly Ducking di SBS, Seungri mengaku jika kebiasaan itu sudah dimulai sejak BigBang melakukan konser di berbagai negara. (Foto: Soompi.com)
"Hal-hal seperti berpesta di luar negeri dan menghabiskan waktu bersama teman-temanku di luar negeri dimulai sejak BigBang melakukan konser di berbagai negara," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Idol kelahiran 12 Desember 1990 ini mengaku jika ia sangat nyaman berteman dengan orang di luar negeri. Lantaran mereka tak kenal siapa Seungri sebenarnya. (Foto: Soompi.com)
Menurut pemilik nama Lee Seung Hyun itu, mereka adalah orang-orang yang benar-benar tulus berteman dengannya. "Mereka semua adalah temanku, tapi temanku yang ini tak tahu seberapa terkenalnya aku," ujar nya. (Foto: Soompi.com)
Mereka tak peduli dengan popularitas dan tak memandang seungri sebagai seorang idol. "Mereka hanya tahu jika follower di media sosialku banyak. Mereka tak tahu bagaimana aku bisa terkenal," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Seungri juga menceritakan bagaimana ia bisa berteman, selain itu maknae BigBang ini mengaku jika sosoknya yang menyenangkan membuat pergaulannya lebih mudah. (Foto: Soompi.com)
"Mereka sibuk dengan kehidupan mereka, saat itulah mereka bertem denganku. Mereka suka dengan Seungri yang punya banyak energi. Saat aku pergi bersama temanku dari luar negeri, aku merasa bebas," tuturnya. (Foto: Soompi.com)