Sebelum Meninggal, Begini Kondisi Ayah Olla Ramlan

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 03:10 WIB
Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di jalan Pinang nikel 4 blok PM no.17 Pondok Indah Jakarta Selatan. Dari pantauan di lokasi tampak sejumlah artis untuk melayat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebut saja seperti Nindy, Dewi Sandra, Ashanty, dan Teuku Zacky. Tampak juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama jajarannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Jelita Ramlan, jika sang ayah didiagnosa mempunyai kanker dan liver. Sebelum meninggal dunia, pada Minggu malam kondisinya menurun drastis sehingga keluarga mendatangkan dokter ke rumah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya sudah dari semalam tadi, sudah pup berdarah gitu. Terus semalem dokter juga datang ke rumah, ternyata dikasih obat dan alhamdulilalh masih nggak apa-apa," kata Jelita Ramlan di rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akan tetapi pada Senin pagi, almahrum kembali mengalami masalah dengan kesehatannya. Pada akhirnya keluarga pun sepakat membawa almahrum ke rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi pagi sesak dan langsung dibawa ke UGD dimasukkan kamar. Terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang (meninggal)," lanjut Jelita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rencananya jenazah ayah Olla Ramlan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)