Sandiaga Uno: Ayah Olla Ramlan Adalah Pengusaha yang Gigih

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 05:00 WIB
Bahkan Sandiaga Uno terlihat menyempatkan untuk datang melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Sandiaga Uno, semasa hidup almarhum dikenal sebagai pengusaha yang ulet dan disiplin. “Saya kenal dia sebagai pengusaha di Kalsel. Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin. Dekat dengan masyarakat senang berbagi. Saya pernah saat itu ikut buka puasa bersama beliau di Banjarmasin dan ia suka memberi santunan pada fakir miskin,” lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat juga hadir sahabat Olla dari kalangan artis seperti penyanyi Nindy, Dewi Sandra, Ashanty, dan Teuku Zacky. Tampak juga beberapa karangan bunga dari Anies Baswedan, artis Luna Maya, dan Erick Tohir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Olla Ramlan sendiri terus menangis meratapi kepergian ayahnya, Muhammad Ramlan. "Terpukul, nggak berhenti nangis. Mohon doanya agar Abah dilapangkan kuburnya, apalagi bulan Ramadhan," ujar Jelita Ramlan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya Olla, dikatakan Jelita, keluarga yang lain juga ikut terpukul atas kepergian almahrum. Namun di sisi lain, Jelita bersyukur karena ayahnya tak perlu lagi merasakan sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rencananya jenazah ayah Olla Ramlan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir pada Selasa, 5 Juni 2018 pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)