Cara Prilly Latuconsina Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 05:10 WIB
Prilly mengakui semenjak terjun ke industri hiburan tanah air, ia tak pernah lagi menerima angpao dari orangtua dan keluarga terdekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malah gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini yang menyiapkan budget khusus untuk dibagikan pada sanak saudara dan kerabat saat momen lebaran tiba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah nggak dapat angpao dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpao ke anak-anak kecil,," ucap Prilly Latuconsina di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenai jumlah dana yang ia siapkan untuk berbagi saat momen lebaran, Prilly tak mau mengungkapkan. Menurutnya segala sesuatu terkait angpao dan THR untuk orang-orang terdekatnya sudah disiapkan oleh sang mamah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sampai puluhan juta untuk angpao sih nggak. Nggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu-lucuan," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain angpao, pemain film Danur itu juga mengatakan menyiapkan budget khusus untuk berzakat dan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi orang yang bekerja di keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly pun enggan membeberkan secara detil besaran dana yang ia siapkan untuk hal tersebut. "Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi," tandas Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)