Film Kulari Ke Pantai Promosikan Keindahan Alam Indonesia

Musa Ade diperbarui 05 Jun 2018, 05:30 WIB
Satu yang ditunggu dari film Kulari Ke Pantai itu adalah keindahan alam yang dikemas. Menurut Mira Lesmana, film ini akan memperlihatkan keindahan alam di beberapa daerah di pulau Jawa dan Nusa Tenggara. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Indonesia sangat beragam, sangat indah, makanya ada film perjalanan," ucap Mira Lesmana pada Bintang.com, Senin (4/6/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Film ini menceritakan Sam (Maisha Kanna) yang merencanakan perjalanan bersama sang bunda dari Jakarta ke Banyuwangi melalui jalur darat disisipi oleh sepupunya, Happy (Lil'li Latisha). (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Jadi ceritanya Sam sama keluarganya itu tinggal di pulau Rote, NTT. Kemudian harus ke Jakarta untuk ulangtahun granma-nya. Abis itu baru melakukan perjalanan yang memang sudah disiapkan oleh Sam," tuturnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Di film Kulari Ke Pantai, penonton bisa menikmati keindahan alam mulai dari Temanggung, sebuah pantai di Pacitan, spot tersembunyi di Bromo, sampai keindahan pantai di Banyuwangi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Perjalanan keluarga yang dipenuhi dengan pemandangan indah khas nusantara pun berakhir di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Meski terpencil, namun Mira menjamin pulau Rote merupakan tempat yang benar-benar indah. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Yang terakhir kita ke Rote. Rote ini banyak yang menganggap jauh, terpencil, sebenernya dia juga jadi tempat yang indah, sangat menarik," pungkas Mira Lesmana. (Daniel Kampua/Bintang.com)