Sheza Idris Umumkan Kehamilan Anak Pertama dari Amerika Serikat

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2018, 10:45 WIB
Kabar bahagia soal kehamilan anak pertamanya ini dibagikan Sheza lewat foto testpack di akun Instagramnya. Ia juga menuliskan rasa bersyukurnya atas karunia yang diberikan Tuhan kepada dirinya dan sang suami. (Istagram/shezaidris)
“Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk bisa menjaga amanah yang Allah berikan. Disaat dia berdetak di dalam perutku, membawa berjuta rasa bahagia dan terharu. Sehat-sehat di dalam perut ya nak,” tulis Sheza. (Istagram/shezaidris)
Di samping itu, Sheza juga merasakan bahwa kehamilannya ini merupakan hadiah terindah yang diterima keluarga keclnya. Ia pun berdoa agar selalu diberikan perlindungan Sang Pencipta.(Istagram/shezaidris)
“Aku merasa Inilah kado istimewa yang Allah kasih untuk keluarga kecil kami dan tanda kebesaranNYA. Lindungi kami selalu ya Allah ❤ #shezasuryastory #pregnancyannouncement,” tulis Sheza dalam kalimat penutupnya. (Istagram/shezaidris)
Senin, 4 Juni 2018, Sheza mengunggah foto dengan menunjukan wajah bahagianya. Ia menuliskan bahwa sekarang ini usia kandungannya telah memasuki sembilan minggu. (Istagram/shezaidris)
“Excited bgt mau memasuki minggu ke 9,sehat terus ya nak.. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwata’ala,” tulis Sheza Idris dari Boston, Massachusetts, waktu setempat. (Istagram/shezaidris)
Sheza Idris dan Surya Ibrahim menikah pada 12 Agustus 2017 silam. Dan jelang ulang tahun pernikahan pertamanya, Sheza hamil anak pertamanya. (Istagram/shezaidris)