8 Gaya Berhijab Angel Lelga yang Menawan dan Bikin Hati Vicky Prasteyo Meleleh

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2018, 19:10 WIB
Wanita yang satu ini memang sangat piawai dalam memadukan busana dengan hijabnya. Seperti yang satu ini, ia memakai gamis polos dengan memadukan hijab persegi bermotifnya. (Instagram/angelelga)
Nah untuk yang satu ini Angel begitu cerah dengan busana warna kuningnya. Ia juga memadukan dengan hijab persegi yang bermotif dengan dalamannya berwarna cokelat. (Instagram/angelelga)
Selanjutnya, Angel yang memakai celana panjang dengan tuniknya yang bermotif namun tak berlebihan. Kemudia dipadukan dengan hijab bermotifnya. Penampilannya begitu elegan, terlebih ia menjinjing tas merahnya. (Instagram/angelelga)
Busana berwarna biru yang dipadukan dengan dalaman warna hitam dan juga leggingnya sangat pas dikenakan oleh Angel. lantaran bajunya yang polos tak bermotif, Angel lagi-lagi memadukan dengan hijab bermotifnya. (Instagram/angelelga)
Selanjutnya, Angel mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan abu-abu polosnya. Dan kali ini, untuk hijabnya Angel pun juga memadukannya dengan hijab persegi yang juga tak bermotif. (Instagram/angelelga)
Kerap menggunakan busana yang polos tak bermotif dengan paduan hijab motifnya, kali ini Angel memakai busana dan hijab yang bermo tif. Simple dan cantik kan?(Instagram/angelelga)
Kepiawaian Angel Lelga dalam memadu padankan hijab dan busananya dalam keseharian pastinya membuat Vicky Prasetyo sebagai suami semakin cinta dan pastinya bikin hati Vicky meleleh dibuatnya. (Instagram/angelelga)