Ekspresi Menggemaskan Cut Hawwa, Anak Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2018, 18:35 WIB
Di salah satu unggahan yang terdiri dari beberapa slide foto memperlihatkan ekspresi Hawwa saat bermain perosotan. Gadis mungil ini tak sungkan membagikan senyumannya. (Instagram/shireensungkar)
Hawwa memakai busana serba putih dengan rambut yang tampak sedikit berantakan. Senyumannya pun selalu lebar semringah terlukis di wajah mungilnya. (Instagram/shireensungkar)
Nah untuk yang satu ini, Hawwa yang lagi-lagi tersenyum juga memamerkan gigi kelincinya. Tak heran kan jika parasnya menarik perhatian publik? Masih kecil, namun sepertinya Hawwa sudah punya banyak idola. (Instagram/shireensungkar)
Selanjutnya, Hawwa yang masih tersenyum semringah berdampingan bersama sang ibu, Shireen Sungkar. Keduanya kompak memakai busana putih. (Instagram/shireensungkar)
Cut Hawwa tidak hanya disayangi oleh kedua orang tuanya, namun Zaskia Sungkar sebagai kakak dari ibunda Hawwa juga tampak menyayangi anak kecil yang satu ini. Begitu juga dengan Hawwa yang nyaman berada di gendongan Zaskia. (Instagram/shireensungkar)
Makin menggemaskan ketika Hawwa sedang menghabiskan waktu bersama kaka laki-lakinya, Teuku Adam Al Fatih. Hawwa hanya tersenyum lucu saat pipinya dicubit oleh Adam. (Instagram/shireensungkar)
Nah ini ekspresi Cut Hawwa yang satu ini semakin menggemaskan. Ia menjulurkan lidahnya ketika berada di samping Shireen Sungkar yang sedang menggendong abyi mungilnya yang belum lama ini lahir. (Instagram/shireensungkar)