Potret Bahagia Gracia Indri dan Ibu Kunjungi Gisela Cindy di Kanada

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 02:10 WIB
Tiga wanita tangguh ini memang selalu bersama dan kompak sejak kepergian ayahandanya beberapa tahun silam. Dan kini sebagai anak bungsu, Gisela tengah menyelesaikan pendidikannya. (Instagram/graciaz14)
Dan begini lah kekompakan Gracia bersama adik dan ibunya saat berada di Kanada. Kakak beradik ini kompak memakai blazer kembaran sedangkan sang ibu tak mau kalah bergaya seperti anak muda. (Instagram/graciaz14)
Nah untuk yang satu ini, Gracia dan sang ibu diajak oleh adiknya bertandang ke daerah Las Vegas. Terlihat juga dua orang asing yang nampaknya teman dari Gisela selama di sana. (Instagram/graciaz14)
Senyuman bahagia terpancar dari wajah tiga wanita ini. Gracia, di balik kemelut rumah tangganya yang di ambang perceraian juga tetap memancarkan senyuma bahagia seakan semuanya baik-baik saja. (Instagram/graciaz14)
Sebagai kakak, Gracia memang sangat menyayangi adik semata wayangnya ini. Terlebih setelah ayah mereka meninggal dunia, Gracia lah yang menjadi tulag punggung keluarganya. (Instagram/graciaz14)
Berada di Kanada, Gracia dan Gisela seakan tak ingin kehilangan momen terus menghabiskan waktu bersama. Keduanya mengunjungi berbagai tempat wisata di sana dan pastinya untuk melepas rindu. (Instagram/graciaz14)
Gracia Indri, Gisela Cindy dan sang ibu selalu memancarkan senyumannya saat kumpul bersama. Bisa bertemu dan kumpul seperti memang momen yang sangat langka karena kesibukannya masing-masing. (Instagram/graciaz14)