Siti Nurhaliza Bersyukur Syuting Pertama Bersama Anak dan Suami Berjalan Lancar

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 00:30 WIB
Seperti diketahui, Siti dan suami menanti kehadiran anak pertamanya tersebut selama 11 tahun. Potret kebahagiaannya begitu terlihat bersama buah hati yang diberi nama Siti Aafiyah Binti Khalid. (Instagram/ctdk)
Sama seperti kebanyakan ibu melahirkan, berat badan Siti juga naik drastis. Namun, sekitar tiga bulan kemudian, penampilannya begitu menakjubkan. Kembali langsing seperti sebelumnya. (Instagram/ctdk)
Seperti dalam unggahan belum lama ini di instagram, Siti bersama putrinya dan suaminya melakukan syuting. (Instagram/ctdk)
"Shooting TVC 😍😍😍 nantikan.." tulis Siti Nurhaliza dalam keterangan foto yang diunggah pada 3 Juni 2018. Terlihat putrinya, tertidur pulas sedangkan Siti dan suami disebelah tempat tidurnya. (Instagram/ctdk)
Penyanyi 39 tahun itu mengucap syukur lantaran syuting pertamanya bersama anak dan suami berjalan lancar. Sebelumnya, ia mengaku risau dengan putrinya. (Instagram/ctdk)
"Alhamdullillah.. semalam pengalaman pertama saya shooting bersama suami & baby Aafiyah.. SubhanaAllah, kedua duanya beri komitmen yang terbaik terutama baby Aafiyah.." tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/ctdk)
"Saya sangat risau sebab baby tak memahami lagi apa yang perlu dia buat& pastinya meragam bila terkena cahaya lampu yang terang & panas...tapi setiap kali pengarah sebut β€˜action’ semuanya berjalan lancar," tulis Siti Nurhaliza. (Instagram/ctdk)

Tag Terkait