Kata Nadine Chandrawinata Terkait Kabar Nikah dengan Dimas Anggara

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 01:10 WIB
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, perempuan kelahiran Hannover Jerman 34 tahun itu enggan membagikan kisah cintanya dengan Dimas. (Instagram/dimsanggara)
Saat awak media meminta kabar terkait soal tunangan hingga pernikahannya dengan Dimas, ia kembali meminta untuk menanyakan soal lain. (Instagram/dimsanggara)
"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" tanggap Nadine ketika merespon kabar tunangan hingga pernikahan ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). (Instagram/nadinelist)
Seperti diketahui, pemeran dalam film Labuan Hati itu sangat tertutup terkait masalah pribadinya. Berbeda dengan ketika ditanyakan soal kegiatannya dia akan kembali bersemangat menceritakan. (Instagram/dimsanggara)
Pemeran Sandra dalam film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu menyarankan awak media untuk mengetahui perkembangan hubungannya dengan Dimas melalui media sosial. (Instagram/nadinelist)
"Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you yaaa..." tegasnya seraya digiring berlalu pergi. (Instagram/nadinelist)
Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Nadine Chandrawinata dikabarkan menjalin hubungan dengan Dimas Anggara sejak tahun 2016 silam. Keduanya enggan menjelaskan hubungannya. (Instagram/nadinelist)