Sebelum Sibuk Piala Dunia, Donna Agnesia dan Darius Ajak Anak Liburan

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 01:30 WIB
Meski hanya sebentar, yang terpenting bagi Donna adalah ketiga anaknya senang. Seperti beberapa hari ini sedang menikmati liburan di Bali. (Instagram/dagnesia)
"Jadi sebelum mama papanya sibuk dengan Piala Dunia, ajak @liodiegosabrina liburan dulu ☺️☺️ Liburan sama anak2 itu biar sebentar yang penting mereka happy πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ˜‡ Love you kiddos ❀️," tulis Donna 5 Juni. (Instagram/dagnesia)
Beberapa foto liburan seru keluarga ini dibagikan. Diantaranya menimati sunset, bermain gamelan dan berendam. Potret keharmonisan keluarga ini begitu terlihat. (Instagram/dagnesia)
Senyum ceria ketiga anak Donna dan Darius saat sedang berendam disalah satu tempat di Plataran Canggu Bali Resort & Spa, Bali. (Instagram/dagnesia)
Meski telah 12 tahun membina rumah tangga pasangan preseter ini terus menunjukkan kemesraannya. Keduanya dipertemukan dan makin dekat saat keduanya sama-sama menjadi presenter piala dunia. (Instagram/dagnesia)
Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (2007), Diego Andres Sinathrya (2009) dan Quinesha Sabrina Sinatriya (2011). (Instagram/dagnesia)
Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sedang menikmati sunset di Pantai Jimbaran, Bali. Selain itu dalam foto lain, anak-anaknya juga tengah bermain gamelan. (Instagram/dagnesia)