Ayu Ting Ting Banyak Belajar Akting dari Boy William

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 02:00 WIB
Tidak hanya sibuk mengisi acara Ramadan, pelantun lagu Alamat Palsu itu kini juga sibuk dengan promosi film perdananya yang akan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski pernah terlibat dalam sinetron, bukan hal yang mudah bagi penyanyi asal Depok Jawa Barat itu terlihat dalam layar lebar. Ia mengaku sempat grogi, beruntung ada proses reading untuk mempermudahnya berakting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Untung film ini ada reading selama 2minggu ya. Terus disitu diolah karakternya jadi ya lumayan bisa aktinglah dari situ," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sebagai orang baru dalam dunia layar lebar, Ayu mengaku banyak belajar dari lawan mainnya, Boy WIlliam. Selain itu juga belajar dengan Norman saat proses reading. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Belajar sama Boy William pastilah ya. Karena dia teman satu-satunya reading saya. Ada yang ngajarin Norman namanya," ungkap Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Ayu berharap film perdananya itu bisa laris di pasaran. Begitu juga dengan akting perdananya dalam film, ia berharap tidak mengecewakan para penggemarnya. Sebagai pendatang baru, ia juga merasakan kesulitannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kesulitan sih pasti ada, grogi ada, takut ada karena film pertama. Tapi untung banyak teman-teman yang support saya juga," kata Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)