Sepakat Cerai, Sidang Putusan Opick dan Dian Digelar 10 Juli Mendatang

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 02:30 WIB
Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Opick, Herwinsyah saat di temui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018). Herwinsyah mengaku kliennya sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya kita sudah sama-sama sepakat. Bahwa kita akan tetap melanjutkan proses ini dan nanti pertimbangan dan putusan kembali lagi ke Majelis Hakim tanggal 10 Juli," ujar Herwinsyah dikutip dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada sidang Selasa, baik tergugat maupun penggugat tidak menghadiri sidang. Meski demikian, keduanya telah sepakat dengan poin-poin yang telah dibuat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hasil kesimpulan itu kan kita sampaikan berdasarkan fakta-fakta persidangan dan itu kita tuangkan dalam kesimpulan. Kita memberikan kesimpulan itu secara tertulis, untuk dari penggugat," sambung Azwar pengacara Dian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat Opick akhirnya menyepakati mengakhiri rumah tangganya dengan Dian yang telah dibina sejak tahun 2002 silam. Seperti diketahui, Opick sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan istri pertamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memang sebetulnya mempertahankan cuma kan ada proses mediasi. Dimediasi sama-sama pihak sudah menyepakati hasil mediasi bahwa proses persidangan akan tetap dilanjutkan, apapun hasilnya itu kembali lagi ke Majelis Hakim," kata Herwinsyah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum ini sempat menghebohkan publik. Dian menggugat cerai lantaran suaminya menikah lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)