Pamer Rambut Baru, Chaeyoung Malah Dihujat Fans BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 06 Jun 2018, 02:40 WIB
Setelah beberapa waktu silam mengejutkan publik dengan potongan rambut yang cukup pendek, kini idol berwajah cantik ini tampil dengan rambut lurus panjang berwarna orange cerah. (Foto: instagram.com/twicetagram)
Chaeyoung sempat memamerkan penampilannya barunya di Instagram. Dalam foto selfie itu, ia terlihat percaya diri tampil dengan warna rambut yang mencolok. (Foto: instagram.com/twicetagram)
Meskipun terlihat cantik, akan tetapi banyak warganet yang membandingkan penampilan Chaeyoung dengan Lisa BLACKPINK. Seperti diketahui, Lisa memang punya gaya rambut serupa saat ia debut dengan BLACKPINK. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lantaran hal tersebut, banyak para penggemar BLACKPINK yang menuduh Chaeyoung meniru gaya dari Lisa. Bahkan mereka menyebut jika Lisa lebih cocok dengan gaya rambut tersebut daripada Chaeyoung. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Walaupun banyak para penggemar BLACKPINK yang menghujat Chaeyoung, akan tetapi tak sedikit juga Blinks (panggilan penggemar BLACKPINK) yang tak peduli dengan rambut Chaeyoung. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, pada bulan Agustus nanti TWICE akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Saat ini Nayeon dkk memang sibuk dengan agenda tur di beberapa negara. (Foto: soompi.com)
Konser yang bertajuk TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Jakarta ini rencananya akan digelar pada 25 Agustus 2018 di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang. (Foto: soompi.com)