Akhirnya Suzy Beradu Akting Lagi dengan Lee Seung Gi

Musa Ade diperbarui 06 Jun 2018, 03:10 WIB
Sejak itu, hubungan antara Suzy dan Lee Seung Gi pun semakin dekat lantaran drama yang diperankan. Hubungan yang berawal dari rekan kerja pun berubah menjadi sahabat. (Foto: Soompi.com)
Namun hubungan mereka mulai renggah setelah Lee Seung Gi harus menjalankan tugas wajib militer dan Suzy sibuk dengan jadwal yang pada dengan grupnya, Miss A. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dikabarkan Naver, drama Vagabond akan diproduksi dengan biaya yang fantastis. Drama ini kabarnya mengelontorkan uang sekitar Rp 319 miliar untuk efek khusus. (Foto: Soompi.com)
Vagabond sendiri menceritakan tentang sesorang yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat yang malah menuntunnya kepada kasus yang lebih besar. (Foto: Soompi.com)
Dalam drama itu, Lee Seung Gi akan memerankan karakter bernama Cha Gun yang punya kepercayaan diri tinggi. Ia berusaha menyelediki kecelakaan pesawat demi mengunkap konspirasi. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Suzy akan memerankan karakter Go Hae Ri yang merupakan agen National Inteligence Service yang diwajibkan menyembunyikan identitasnya selama bertugas. (Foto: Soompi.com)
Vagabond sendiri akan digarap oleh sutradara Yoo In Sik yang pernah mengerjakan serial You're All Surronded dan Incarnation of Money. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jang Young Chul. (Foto: Soompi.com)