Seungri Bantah Jika BigBang Disebut Grup yang Kompak

Musa Ade diperbarui 06 Jun 2018, 04:35 WIB
Walaupun sudah belasan tahun berkarier di dunia hiburan Korea Selatan, popularitas grup yang beranggotakan Seungri, Taeyang, G-Dragon, T.O.P, dan Daesung ini tak pudar. (Foto: Soompi.com)
Melihat BigBang yang cukup lama bertahan di industri musik, pasti banyak pihak yang mengira jika grup asuhan YG Entertainment ini adalah grup yang kompak. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi anggapan itu langsung dibantah oleh Seungri. Maknae BigBang itu malah mengungkapkan jika mereka sebenarnya tidak kompak. (Foto: Soompi.com)
"BigBang bisa bertahan hingga 13 tahun bukan karena kompak, tapi karena kami membuatnya terlihat baik meskipun kenyataannya tidak," ujar Seungri dalam sebuah acara radio. (Foto: Soompi.com)
Seungri pun memberikan contoh bagaimana tidak kompaknya BigBang. Saat di atas panggung, terkadang ada personel yang melakukan sesuatu di luar skenario. (Foto: Soompi.com)
Jika hal tersebut terjadi, para personel lainnya akan berpura-pura bersikap seperti sudah direncanakan. Dengan hal itu, BigBang tetap tampak kompak di mata penggemar. (Foto: Soompi.com)
"Kami semua punya sifat independen yang kuat. Kalau kalian melihat kami tampil, terkadang Taeyang lari ke luar panggung dan orang-orang mengira itu skenario," jelasnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait