Gemar Baca Komentar Haters, Kang Seungyoon Buat WINNER Khawatir

Musa Ade diperbarui 06 Jun 2018, 05:00 WIB
Akan tetapi beda dengan haters yang kerap memberikan komentar pedas dan menghina WINNER baik kepada personel maupun grup. Alih-alih menghindar, salah seorang personel Kang Seungyoon malah gemar membaca komentar haters. (Foto: Soompi.com)
Saat hadir di acara Secret Garden, Kang Seungyoon mengaku jika ia rajin membaca komentar pedas dari haters. (Foto: Soompi.com)
Idol kelahiran 21 Januari 1994 ini juga mengaku jika dirinya juga membaca artikel tentang dirinya dan WINNER. (Foto: Soompi.com)
"Aku kerap membuka media sosial dan membaca komentar dan artikel tentang diriku dan WINNER. Aku juga membaca pendapat tentang video yang aku buat," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi kebiasaan Kang Seungyoon ini malah membuat personel WINNER lainnya jadi khawatir. Pada sebuah kesempatan berbeda, personel WINNER lainnya berharap agar Kang Seungyoon mengurangi kebiasaannya. (Foto: Soompi.com)
"Aku berharap agar Seungyoon mulai mengurangi kebiasaannya membaca komentar tentang kami. Jujur saja aku sangat menghidari membaca komentar para haters," ujar Kim Jin Woo. (Foto: Soompi.com)
"Seungyoon adalah tipe orang yang sakit hati saat membaca komentar pedas, akan tetapi ia tetap melakukannya," sahut Song Mino. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait