Kata-kata Terakhir Sang Ayah untuk Olla Ramlan Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 10:45 WIB
Beberapa jam sebelum menghembuskan napas terakhir, sang ayah masih sempat berinteraksi dengan Olla. Dalam kata-kata terakhir yang diucapkannya, dengan panggilan kata ‘sayang’, sang ayah bertanya kepada Olla. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai pemakaman, Olla menceritakan momennya bersama sang ayah di detik-detik terakhirnya. Dim mana kala itu Olla menyempatkan datang ke rumah sakit sebelum menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya datang jam 8-9an, di situ abah masih bisa pegang saya, komunikasi, 'Sayang, ngapain? Mau ke mana?’,” tutur Olla Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Waktu itu saya mau izin syuting, abah masih nanya, 'Mau ke mana, Sayang?'. Saya bilang, 'Mau syuting, Bah'. (Almarhum bilang) 'Oh ya udah, hati-hati ya'," lanjut istri Aufar Hutapea ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun pada hari itu Olla pun tak melanjutkan syutingnya karena ia mendapat kabar tak mengenakan soal kondisi sang ayah yang semakin menurun. Akhirnya, Olla memutuskan untuk kembali ke rumah sakit.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya cancel syutingnya. Saya balik ke rumah sakit. Terus di rumah sakit kondisi abah menurun, menurun, jam 3, jam 4, jam 5, pas maghrib udah. Setelah maghrib abah udah nggak ada," pungkas Olla. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Muhammad Ramlan, ayah Olla Ramlan meninggal dunia pada Senin, 4 Juni 2018 pukul 18.05 WIB. Dan jenazah telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)